Jumat, 09 September 2011

Gelas itu telah menemukan tutup sesungguhnya

Ya,,judul itu sejenak terlintas difikiran aku hari ini setelah kembali melihat sebuah undangan pernikahan yg tersisa d meja kamar...sebuah nama yg sangat akrab kudengar Nurulhuda Arfiyani dengan Ilman Arif...

Nurul adl kakakku, lebih tepatnya kk sepu2, tapi aku sangat merasa dy benar2 kk kandung bagiku. Lebih dari sekedar kk, dia juga teman sekampusku sejak D3 dulu sampai kami melanjutkan kuliah S1, teman seprofesi dan tempat curhat favoritku..

K'huda, sapaan akrab aku buat kk ku tersayang ini, kini telah menemukan seseorang yang akan menjadi imam baginya...Muncul sedikit rasa gak rela, krn mungkin setelah hari pernikahan itu, ga mudah buat aku bisa jalan2 atau bahkan hanya bercerita sesuatu dengannya,, Tapi aku harus ikhlas, karena suatu saat nanti aku akan merasakan hal yang sama,,,

Happy wedding kk ku sayang,,,semoga kelak kk menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah dan di karuniakan anak2 sholeh dan Sholehah...Aamin...

Doakan y k, adikk mu ini segera menyusul..Aamin,,,

Sebuah comment yg pernah aku baca d FB k'uda " i finally found someone....some1 to share my life...i finally found the one to be with every night."

1 komentar: